Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Polsek Prapat Janji Selesaikan Problem Solving

ASAHAN | Lensaexpose.com -Polsek Prapat Janji Polres Asahan, Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam rumah tangga, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Menghadiri giat Penyelesaian masalah ( Problem solving ) tentang perkelahian antara Orang tua dari Riska Andriani dengan Musiman Selasa (06/12/2022) sekira 14.30 wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji membantu warga menyelesaikan masalah tentang perkelahian antara Orang tua dari Riska Andriani dengan Musiman. Dimana kejadian tersebut berawal dari Riska Andriani, bertemu dengan Musiman bertanya dimana bapak nya,kemudian Musiman menjawab tidak tahu dimana keberadaan bapaknya. Disitulah Riska Andriani di pegang buah dadanya oleh musiman.setelah kejadian Riska berangkat kesekolah untuk mengikuti ujian,dan setelah pulang dari sekolah baru mengadukan kepada orang tuanya.Akibat dari aduan tersebut terjadilah keributan antara orang tua dan Musiman.Kemudian orang tua dari korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Asahan,kemudian dari unit PPA Polres Asahan menganjurkan agar kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di balai Desa,”Ucap Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar.

Lanjut JT Siregar lagi, dalam Permasalahan ini orang tua dari Riska Andriani sudah melaporkan kepada Kepala Desa Urung Pane dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji namun unsur Pidananya tidak memenuhi.Agar permasalahan ini diselesaikan dulu secara Kekeluargaan di kediaman masing- masing,” ucapnya. (miko)

Sumber : Humas

Loading