Pemuda Panca Marga, Yayasan Rindang Indonesia dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Giat Rutin Bagikan Sembako

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemuda Panca Marga, (PPM) Kompi B-04 Ranting Tajurhalang melakukan giat rutin bulanan yakni membagikan paket sembako kepada Para Janda dan Duafa.

Pemberian sembako kali ini dipusatkan di dua titik berbeda yakni Kampung Ragamukti Rt 03/01 Desa Citayam sekitar 35 paket sembako dan di wilayah Kampung Bulu Rt 05 dan Rt 01/04 sekitar 35 paket dan untuk keseluruhan berjumlah kurang lebih 70 paket sembako, ucap Zaerudin selaku komandan Kompi Pemuda Panca Marga Ranting Tajurhalang disela kegiatan tersebut.

Lebih jauh Zaerudin mengatakan, Kegiatan berbagi sembako ini akan rutin kita jalankan dan mudah-mudahan akan terus bertambah jumlahnya,kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Rindang Indonesia poundation yang diketuai oleh Bung Adhie Pamungkas yang juga sebagai anggota PPM Ranting Tajurhalang dengan jabatan Seksi Hukum dan Hak Asasi Manusia, pungkas Zaerudin kepada Media ini.

Selain Pemuda Panca Marga dan Yayasan Rindang Indonesia, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bogor Sutisna dari Fraksi PAN turut membagikan Sembako kepada warga penerima manfaat, karena beliau selain anggota DPRD juga sebagai Dewan Kehormatan di Organisasi Pemuda Panca Marga tersebut.

Di hadapan masyarakat penerima manfaat, Sutisna selaku Dewan Penasehat Pemuda Panca Marga mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako ini selain dari Yayasan Rindang Indonesia melalui PPM yang ada di Tajurhalang, saya berharap dan mengajak masyarakat mampu dan ingin berbagi juga silahkan kita akan salurkan berapa pun kemampuannya.

Agar tujuan dari kegiatan ini tercapai dan jumlahnya semakin banyak, nantinya penerimanya pun semakin banyak juga dan begitu seterusnya, ucap Sutisna penuh harap. (Firman)

Editor : Rdy

 909 total views,  2 views today