Bupati Sukabumi Berikan SK Pengangkatan P3K Tahun 2021 Pada 638 Orang

Sukabumi, Lensa Expose.com

Bupati Sukabumi Drs H. Marwan Hamami, tandatangani Surat Keputusan (SK) no 005/457-PPIP tentang pengangkatan guru tenaga pengajar Sementara yang di berikan kebijakan saat ini tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 638 Guru dan Dinas Kesehatan serta Penyuluh Pertanian yang menerima SK Bupati tersebut terhitung dari mulai tanggal 9-17 Februari 2021 yang bertempat di gedung BKPSDM Sukabumi.

Menurut Beti Setia Ningsih S.Pd selaku pengawas SD yang bertugas di KORCABDIKNAS Kecamatan Cimanggu, saat ditemui awak media usai melaksanakan rapat persiapan dan sosialisasi tentang penandatanganan SK di tingkat Kecamatan Cimanggu ia menjelaskan bahwa ada 638 orang yang menerima SK dari Pak Bupati.

Salah satunya yakni Dinas Kesehatan dan penyuluh pertanian serta terdiri dari 538 orang Guru di Kabupaten Sukabumi yang menerima SK dari Pak Bupati Sukabumi diantaranya ada 18 orang Guru di Kecamatan Cimanggu yang Alhamdulilah menerima SK pengangkatan kinerja tersebut. Ini merupakan bukti nyata satu perhatian dan kebijakan dari pak Bupati Sukabumi.

“Walau tidak semua Guru di angkat, namun ini merupakan prestasi yang gemilang dan kerja keras serta kedisiplinan selama mengemban tugas, dan mengikuti testing sehingga bisa melewati pase-pase yang berat menjadi mudah sebagai tenaga pengajar di sekolah khususnya di Sekolah Dasar (SD),,” ungkapnya.

Dari 22 orang peserta kata Beti, yang lolos 18 orang untuk Guru pendidik, dan sekarang pengorbanan itu bisa tergantikan dengan meraih SK langsung dari Pak Bupati sesuai penilaian cara bekerja dan pengabdian mereka. Pungkas wanita yang akrab di panggil Bu Beti ini.

Lain halnya dengan Kania Dewi salah seorang penerima SK yang ada di Kecamatan Cimanggu, dirinya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT, berterima kasih kepada Pak Bupati sukabumi, koordinator Kabupaten pak Awaludin dan kepada orang tuanya.

“Saya juga berterima kasih kepada suami saya, dan rekan-rekan seperjuangan yang selalu memberikan motifasi dan kesolidan sehingga saya bisa menerima Surat perintah Kerja dari Pak Bupati Sukabumi. Setelah kurang lebih 2 tahun melakukan Regulasi ASN dan akhirnya saya bisa lolos walau terkendala dengan musim pandemi COVID-19 saat ini, semoga dalam mengemban amanah ini saya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya Amiinn,” ungkap wanita yang tak gentar dalam menjalankan tugas keseharian sebagai tenaga pengajar di SDN 4 Cimanggu sambil mengamini hasil kerja kerasnya. (Very ub)

 

Editor : Rdy

 163 total views,  1 views today