Meski di Landa Pandemi, Ukat Kepsek SDN Kedep Tetap Semangat Jalankan KBM Melalui Daring

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Ukat Sukatma spd. Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kedep, yang beralamat di Kampung Kedep Rt 04/ Rw 20/, Desa Telajung Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor selalu semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Meski kondisi dan situasi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga usai, saya dan guru-guru tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai guru dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Ukat diruang kerjanya, Kamis (11/02/21).

Selama pandemi Covid-19 melanda wilayah Bogor khususnya, mengakibatkan berdampak buruk bagi sektor perekonomian dan sektor-sektor lainnya. Terutama pada bidang Pendidikan sehingga Pemerintah mengeluarkan aturan/ anjuran yang tidak di perbolehkan KBM di sekolah secara tatap muka, guna untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kebersamaan dan kekompakan guru, tambah Ukat, untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar lewat belajar daring tersebut supaya anak didik yang menimba ilmu khusus nya di sekolah Dasar Negeri Kedep ini bisa cerdas berprestasi dan mempunyai ilmu untuk masa depan untuk menempuh masuk ke jenjang tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan ke tingkat seterusnya.

“Sebagai Kepala Sekolah SDN Kedep, berharap semoga anak didik alumni dari sini bisa diterima sekolah manapun dengan baik dan punya prestasi yang tinggi untuk menempuh ke jenjang sekolah selanjut nya” pungkas Ukat. (hadri)

 

Editor : (Rdy)

 369 total views,  1 views today