Pembangunan Yayasan Pondok Pesantren Miptahul Barokah Butuh Perhatian Khusus dari Pemerintah

BOGOR, Lensa Expos. Com

Ustd. Arip Suratman sebagai pendiri Yayasan Pondok Pesantren Miptahul Barokah yang beralamat di Kampung Empu Rt/Rw 03/06, Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor berharap ada uluran bantuan dari Pemerintah setempat maupun pusat.

Pasalnya, sejak berdirinya bangunan pondok dari tahun (2013) sampai saat ini belum juga ada perhatian khusus dari pemerintah kabupaten maupun dari pemerintah provinsi dan pusat.

Saat ditemui dikantor nya, Ustd. Arip Suratman mengungkapkan atas perhatiannya dan perjuangan menjadi pengasuh sekaligus pendiri dan penanggung jawab yayasan pondok pesantren tersebut.

Bahwa dirinya sangat berharap bantuan dari pemerintah Kabupaten Bogor khususnya dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta pemerintah pusat sangat besar harapan membutuhkan dana dari pemerintah untuk pembangunan pondok pesantren miptahul barokah.

Oleh karna itu ustadz arip sutarman sebagai pendiri yayasan pondok pesantren tersebut (Yasmiba) yang di didik diasuh santri yatim berjumlah 27 orang santri putra dan putri, dan jumlah guru-guru pengasuh berjumlah , 5.orang tenaga pengajar, dan alhamdulilah atas do.a dan kesabaran ustadz arip sutarman dapat tanah wakaf 260 meter

“Rencana tanah wakaf tersebut akan dibangunan asrama putra, dan berkat kesabaran ada lagi yang wakaf sebanyak 285 meter, itu juga untuk dibuatkan bangunan asrama putri. Namun sangat berat mencari dananya untuk membeli bahan material dan sebagainya,” ungkap Ustd. Arip Suratman, Minggu (7/02/21).

Oleh karena itu di mohon kepada Pemkab Bogor dan Pemerintah Provinsi Jabar serta Pemerintah Pusat agar memberikan bantuan kucuran dana untuk pembangunan Pondok tersebut.

Arip Sutarman pun merasa bangga dan merasa senang dengan kedatangan nya wartawan semoga bisa membantu dan menjembatani lewat lisan dan tulisan nya semoga di tanggapi oleh pemerintah yang terkait. Pungkasnya.

 

Penulis : Hadri Andriansyah

Editor   : Rudi H

 219 total views,  1 views today