Jumat, April 26, 2024
TNI/POLRI

Polres Lampung Utara Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag OPS

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho,M.SIK,M.Si. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Lampung Utara pada (Kamis,21/1/2021)

Jabatan yang selama ini ditempati Kompol Nelson F Manik SH, kini posisinya di gantikan Kompol Hadi Sutomo yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Metro Lampung Tengah. Sedangkan Kompol Nelson F Manik SH mendapat promosi jabatan/ pos barunya sebagai Waka Polres Tulang Bawang (Tuba)

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho yang bertindak selaku inspektur upacara pada acara sertijab tersebut, dalam sambutannya menyampaikan terkait pergeseran tugas / mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa

Ditegaskannya juga, sejak menjadi anggota Polri, “kita sudah harus siap untuk menerima perputaran/ pergeseran mutasi, dan Alhamdulillah mutasi kali ini berjalan sesuai dengan harapan saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Nelson F Manik atas dedikasinya selama ini, dan berpesan tetaplah buat kesan yang baik, penilaian yang baik dari pimpinan ke bawahan maupun dari bawah ke pimpinan, tetap jalin silaturahmi, karena kita dinas satu atap itu tidak terlalu lama. Selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Wak Polres Tulang Bawang. Pesannya.

Ia juga menyambut hangat Kepada pejabat baru yakni, Kompol Hadi Sutomo “selamat bergabung di Polres Lampung Utara dan segera menyesuaikan, sehingga ketika nanti bertugas sudah langsung action,” tutup AKBP Bambang Yudho.

 

Penulis : Zul

Editor : Rudi H

Loading