Camat Sukaraja : Ini Catatan Sejarah Kades Sukaraja Dilantik PAW

Kab.Bogor, Lensa Expose.com
Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Asep Aos yang akrab disapa Uwa setelah dilantik oleh bupati Bogor Ade Munawaroh, kemudian dilakukan penyerahan SK (Surat Keputusan) Bupati Bogor yang disampaikan camat Sukaraja H. Aden Ma’mun Nawawi dari Pjs kepala desa H. Saepul Bachri Dian.S.Ag kepada Kades Sukaraja Asep Aos di aula kantor kecamatan Sukaraja, Selasa (19/01/2021).

Acara serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh Muspika kecamatan, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, pengurus dan anggota BPD Sukaraja serta mendapat sambutan antusias warga masyarakat serta kolega yang hadir sehingga membuat acara tersebut menjadi hangat.

Kades Sukaraja Asep Aos (Uwa) pada kesempatan tersebut kepada Media ini mengatakan, kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat Desa Sukaraja yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Sukaraja selama 5 tahun kedepan.

“Insya Allah kami selaku Kades akan menjalankan tugas sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, bahkan apa yang menjadi harapan masyarakat untuk menjadikan Desa Sukaraja menjadi Desa yang maju akan saya lakukan,”ungkapnya.

Meskipun demikian, Asep Aos secara pribadi tidak bisa menjalankan tugas ini tanpa adanya dukungan baik dari jajaran staf Pemerintahan Desa, Babin Kamtibmas, Babinsa, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Pemuda serta peran Organisasi Masyarakat, untuk itu mari bersama-sama kita bangun senergitas demi kemajuan Desa Sukaraja,”harapnya.

Dalam sambutannya camat Sukaraja H. Aden mengucapkan terima kasih banyak kepada kepada Pjs H.Saepul Bachri Dian yang telah mengabdi secara maksimal.”Kesempatan yang diberikan merupakan penilaian untuk jenjang karir kedepan, karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan yang sama. PAW (Penggantian Antar Waktu ini statusnya sama dan sah seperti pelantikan kepala desa lainnya, “jelas camat H. Aden Ma’mun Nawawi.

Dijelaskan camat Sukaraja bahwa PAW ini merupakan catatan sejarah karena baru pertama kali ini kepala desa dilantik PAW. “ini catatan sejarah baru, karena baru pertama kali kepala desa dilantik PAW di kecamatan Sukaraja,”pungkasnya.

Penulis : Achmad Yani

Editor : Irfan Lubis

 380 total views,  1 views today