Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Tidak Profesional

Kota Bogor, Lensa Expose.com

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dinilai tidak profesional dalam mengelola air minum yang dijual kepada pelanggan pasalnya pelanggan/pengguna air minum sejak pukul 19:00 Wib tanggal 19 Januari 2021 hingga hari ini pukul 08:00 tanggal 20 Januari 2021 tidak bisa menikmati air sementara kebutuhan air untuk MCK dan yang lain lainnya tidak bisa diperoleh dari sumber yang lain, ungkap Maruli Siahaan, salah seorang pelanggan Perumda Tirta Pakuan di wilayah Bantar Kemang yang sedikit jengkel dengan kondisi air dirumahnya.

Maruli mengatakan dirinya dan keluarganya tidak bisa MCK karena tidak ada air, begitu juga anaknya yang hendak pergi kerja menjadi terganggu.

Ketika hal ini dikonfirmasi melalui nomor telepon gangguan Perumda Tirta Pakuan tidak ada respon dari Petugas, bahkan pagi ini ketika dipertanyakan langsung ke Kantor Perumda Tirta Pakuan di jalan Siliwangi. Sekuriti yang menjaga pintu masuk mengatakan agar datang besok membuat laporan, sementara untuk kebutuhan MCK tidak bisa menunggu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Perumda Tirta Pakuan kendala apa yang dialami sehingga air tidak mengalir ke pelanggan.

Penulis : Irfan (0816976379)

 197 total views,  1 views today