K.H Mashuri, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syapiul Ikhwan Semangat Melaksanakan KBM Buat Santri

Kota Bekasi, Lensa Expose.com

K.H Mashuri, ketua Yayasan Pondok Pesantren Syapiul Ikhwan kepada media ini mengatakan pihaknya terus fokus untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar kepada santri santrinya. “tanggung jawab dan selalu semangat untuk melaksanakan tugas kegiatan belajar mengajar merupakan tujuan utama,”ujarnya, Senin (28/12/2020).

Lebih lanjut disampaikan K.H Mashuri bahwa pendidik harus penuh bertanggung jawab dan selalu semangat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar buat anak didik santri-santri yang mondok khusus nya di Pondok Pesantren Syapiul Ikhwan.

K.H Mashuri bersama pengajar lainnya terus memberikan ilmu-ilmu nya terhadap anak didik santri  putra dan putri dan berharap semoga cepat terserap dan diberikan hidayah buat santri putra dan putri yang sedang menimba ilmu-ilmu dari semua pengajar yang dipimpin oleh K.H Mashuri.

“saya berharap semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan berkah khususnya bagi dirinya begitu pula bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang didapat,”tegasnya.

K.H Mashuri berharap semoga alumni dari pondok pesantren Syapiul Ikhwan menjadi insan yang berakhlaqul kharimah dan bisa menerapkan ilmu ilmu yang didapat di tengah tengah masyarakat.

“kami sangat bangga seandainya alumni Pondok Pesantren Syapiul Ikhwan yang beralamat di jalan Raya Syapiul Ikhwan No.45 kecamatan Pondok Gede kota Bekasi, bisa menjadi insan yang baik, pungkasnya.

Penulis : Hadri Andriansyah

 356 total views,  1 views today