Ustadz Sanusi, Ketua Yayasan Ponpes Salapiyah Assanusiyah Butuh Perhatian Pemerintah

Kab. Bekasi, Lensa Expose.com

Ustadz Sanusi, ketua Yayasan Pondok Pesantren Salapiyah Assanusiyah yang beralamat di Kampung Bluwo Kelapa Rt 001/Rw 003 desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi kepada media ini menyampaikan bahwa pondok pesantren yang diasuhnya sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, ujar ustadz Sanusi, Jum’at (25/12/2020).

Lebih lanjut dikatakannya pondok pesantren Salapiyah Assanusiyah sangat berharap kepada pemerintah desa, kabupaten, provinsi Jawa Barat dan pemerintah pusat termasuk Majelis Ulama Indonesia untuk memberikan bantuan dana untuk pembangunan ruangan pondok pesantren dan ruangan aula untuk kebutuhan anak didik santri-santri didalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, ujarnya.

Ustadz Sanusi sebagai pemimpin dan penanggung jawab pondok pesantren Salapiyah Assanusiyah juga berharap semoga dengan kedatangan wartawan bisa menjembatani untuk menyampaikan lewat publikasi menayangkan lewat lisan dan tulisannya dengan keluhan atau masukan.

“Melalui media ini saya berharap pemerintah memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Salapiyah Assanusiyah ini, pungkasnya.

Penulis : Hadri Andriansyah

 451 total views,  1 views today