Pengurus IKA FKIP UNA Periode 2020-2022 Resmi Dilantik

Asahan | Lensaexpose.com -Ketua Yayasan UNA (Universitas Asahan) Drs.H Mapilindo, M.Pd bersama Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNA Drs. Dailami, M.Pd secara resmi menggelar pelantikan Ikatan Alumni (IKA) FKIP masa Priode 2020-2022.

Gelar Pelantikan berlangsung di Aula FKIP Universitas Asahan Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, pada Sabtu (29/10/2022).

Dalam pelantikan ini juga di hadiri para Dosen FKIP UNA, Alumni FKIP UNA, BEM FKIP, HMPS, Duta Bahasa, Duta Wisata Asahan, Duta Kosmetik Aman, Mahasiswa/i FKIP UNA dan tamu undangan lainya.

Pada pembukaan, Ketua Panitia Pelantikan Anwari Siregar, S.Pd mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Alumni dan Tamu undangan yang sudah turut mensuport terlaksananya gelar Pelantikan IKA FKIP UNA pada hari ini.

“Kami selaku Panita pelaksana pelantikan memohon maaf apabila terdapat kekhilafan dan kesalahan dalam bentuk apapun dalam gelar pelantikan ini,” ucap Anwari Siregar.

Ketua Panitia juga mengajak agar Alumni dapat merajut persaudaraan dan membangun kepedulian kepada FKIP UNA baik dalam perekrutan mahasiswa/i maupun dalam sarana dan prasarana FKIP UNA.

“Agar kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi sesuai dengan Thema Acara Pelantikan hari ini”, ujarnya mengakhiri.

Lebih lanjut, Seluruh Pengurus IKA FKIP UNA resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Dekan FKIP UNA.

Adapun nama posisi para pengurus yang di lantik Andi Rusada Sitorus, S.Pd, MM, (sebagai ketua), Saufi Ginting, S.Pd (Sekretaris) dan Bendaharanya Dedi Johansyah, S.Pd.

Dalam kesempatanya Drs. Dailami selaku Dekan berpesan kepada Alumni agar bisa segera membuat dan menyelesaikan program kerjanya.

“Mengingat waktu atau akhir jabatan tinggal hitungan bulan dan bisa mengajak Seluruh Alumni untuk Peduli dengan FKIP UNA sehingga FKIP UNA menjadi Fakultas yang diminati serta Unggul dalam Prestasi serta dikenal dimana-mana,” ujarnya. (Miko)

 67 total views,  1 views today