Pondok Pesantren Baitturrahman Desa Karang Sari Kec, Tambun Utara Berikan Pendidikan Gratis

Kab. Bekasi, Expose

Pondok pesantren Baiturrahman yang beralamat di kampung Rawa Kalong rt 02 rw 05 desa Karang Satria kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi dibawah asuhan KH Ustadz Nizan.S.PdI, selaku ketua yayasan Pondok Pesantren Baitturrahman memberikan pendidikan gratis. K.H Ustadz Nizan.S.PdI yang juga sesepuh dan penanggung jawab yayasan pondok pesantren Baitturrahman selalu semangat mendidik santri putra dan santri putri nya.

Ia dengan penuh tanggung jawab membimbing anak-anak santri untuk terus belajar agar kelak setelah keluar dari pondok bisa menerapkan ilmu yang didapat selama belajar di pondok kepada masyarakat.

“Saya sudah bertahun tahun membina dan membimbing semua santri yang belajar disini dan saya berdoa semoga kelak mereka yang pernah mondok disini menjadi insan yang berguna bagi nusa bangsa,” harapnya.

K.H Nizan berpesan jangan pernah merasakan lelah atau patah semangat dalam berjuang demi menciptakan insan insan yang berakhlaqul kharimah. “Selain berdo’a kita juga harus berikhtiar agar apa yang kita harapkan semoga bisa terwujud dan saya berharap santri santri yang mondok disini bisa berprestasi dalam bidang ilmu yang dipelajarinya,” ungkapnya.(Hadri Andriansyah)

 1,360 total views,  3 views today