Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Plt Wali Kota Waris Tholib Berpesan Semoga Wisuda Santri Menjadi Titik Pijak Tumbuh Kembang Generasi Gemilang

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota H Waris Tholib menghadiri acara Wisuda Santriwan/Wati kelompok bermain/Raudhatul Athfal (RA) Daaru Al Atfaal Tanjungbalai Tahun 2021/2022 yang dilaksanakan di Gedung IPHI, Selasa (14/6/2022).

Wisuda Santri Kelompok Bermain RA Daaru Al Atfaal merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan dan turut dihadiri para tenaga pendidik dan pengajar RA Daaru Al Atfaal serta santriwan/Wati dan orangtua siswa

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya menyampaikan apresiasi positif kepada segenap jajaran yayasan dan tenaga pendidik RA Daaru Atfaal yang hari ini menggelar kegiatan Wisuda Santri. Semoga Wisuda Santri ini akan menjadi titik pijak untuk terus-menerus meningkatkan kualitasnya secara baik di masa datang,” tuturnya.

Wisuda bagi para santri merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai karena mereka berhasil menyelesaikan tahapan dalam kegiatan proses belajar mengajar tulis Al-Qur’an. Saya mengucapkan selamat kepada anak anak kami sekalian, kepada orangtua agar terus berupaya sekuat tenaga memberikan pendidikan yang layak bagi anak anak kita, agar tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang gemilang kelak nantinya, harap Plt Wali Kota.

Plt Wali Kota berharap kepada seluruh santri bahwa sangatlah penting untuk mempelajari dan membaca Al-Qur’an sebagai bekal pedoman hidup kelak, sehingga dengan senantiasa mendapat hidayah dalam kehidupan kita, ucapnya.

“Hal yang bisa kita wariskan dan titipkan kepada mereka adalah ahklak yang baik dan ilmu yang bermanfaat untuk bisa mereka wariskan dan ajarkan kembali pada generasi selanjutnya, agar di masa mendatang kita mengharapkan generasi yang lebih baik. Selamat atas Keberhasilannya dalam membaca Al-Qur’an, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masa depan anak anakku sekalian,” pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib. (A Fazari)

Loading