Yusuf Bule Optimis Meraih Suara Terbanyak dan Menjadi Pemenang

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pengambilan undian nomor urut para calon Kepala Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor, sudah dilaksanakan. Sabtu, 12/12/2020. Calon Kepala Desa Padurenan

Yusuf Bule yang akrab disapa lurah bule mendapatkan nomor urut 3, nomor urut yang diharapkan yusuf menjadi berkah untuk dirinya kembali memimpin Desa Padurenan kembali.

“Nomor berapapun baik, Alhamdulillah saya mendapat nomor urut 3 semoga berkah untuk pemilihan nanti. Karena yang memilih saat didalam TPS sangat gampang menentukan pilihannya satu diraba, dua diterawang dulu, tiga baru dicoblos ya pa, nomor yusuf bule”, ujarnya saat ditemui awak media dikediamannya, Selasa (15/12/2020).

Yusuf bule cukup optimis bisa memenangkan konstelasi politik di Pilkades Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2020 mendatang.

Mengusung visi misi meningkatkan pelayanan dibidang Pemerintahan Desa, melanjutkan PR pembangunan fisik & non fisik, meningkatkan pembinaan kepemudaan & pemberdayaan masyarakat, peningkatan pelayanan bidang keagamaan & sosial kemasyarakatan, mewujudkan Desa Padurenan menjadi desa termaju, berbudaya, berakhlak dan berperadaban. M.yusuf akan melanjutkan program kerja yang sudah terlaksana dengan baik, terus meningkatkan  pelayanan kepada warga, pembenahan infrastruktur serta membangun kwalitas masyarakat desa menjadi program prioritas yang akan dilaksanakan oleh yusuf bila dirinya kembali terpilih sebagai Kepala Desa padurenan.

“Saya juga akan fokus pada pembinaan dan pemberdayaan masyarakat baik dalam bidang sosial maupun keagamaan. Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat Desa Padurenan khususnya yang telah terdaftar sebagai pemilih, untuk menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS, berikan suara sesuai hati nurani, jangan golput, mari bersama membangun Desa Padurenan, Desa Padurenan adalah kita. Sayapun mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga suasana yang kondusif dan ikuti prosedur protokol kesehatan pada saat hari pemilihan nanti,” pungkasnya.

Penulis : Zul

 683 total views,  1 views today