Nur Abdullah Mantan Ketua BPD dan Ketua LPM Desa Pengasinan, Siap Untuk Memajukan Desa

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Nur Abdullah, mantan Ketua BPD Ketua LPM Desa Pengasinan dan juga pernah menjadi Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) ikut mencalonkan diri pada pemilihan kepala desa  (kades) Pengasinan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor yang akan digelar pada tanggal 20 Desember 2020.

Nur Abdullah SE, ditemui media dikediamannya mengatakan kalau dirinya sudah mendapat restu dari orangtua dan keluarga besarnya untuk menjadi calon kades guna membangun desa lebih baik lagi untuk enam tahun kedepan. Dirinya dinyatakan sudah menjadi calon karena dinyatakan lulus seleksi oleh tim penguji tingkat kecamatan, seleksi tambahan dan Nur Abdullah dapat atau lolos diperingkat pertama diantara calon yang lain, kemudian dalam pengundian nomor calon yang diundi minggu, 13/12/2020 Nur Abdullah.mendapat nomor urut 3.

Ketika dia menjabat sudah mengerahkan tenaga dan pikirannya untuk membawa Desa Pengasinan ke arah lebih maju masih menjadi BPD dan LPM desa waktu itu, namun kiranya belum sepenuhnya bisa.

Sekarang ada peluang dan kesempatan mencalonkan kades dan akhirnya dirinya ikut memberanikan diri mendaftar, “Alhamdulillah proses pencalonan sudah dilalui dan restu orang tua sudah didapatkan, tinggal memperoleh dukungan masyarakat saja.”

“Jika warga memberikan dukungan penuh kepada saya, InsyaAllah akan saya jalankan dan tentunya juga harus bersama sama agar apa yang diinginkan bisa terwujud,” terangnya.

Nur Abdullah putra ketiga dari pasangan H.Mujit dengan Hj.Jamik merupakan sosok low profil yang energik serta gaul dan dimasyarakat Desa Pengasinan tidak asing lagi, karena Nur Abdullah yang biasa dipanggil Pak Nur oleh para sohibnya merupakan aset anak bangsa yang senang kerja keras serta rajin berorganisasi. Contohnya saja dia pernah beberapa tahun menduduki pengurus partai bergengsi ditingkat kecamatan dan pernah juga memimpin salah satu lembaga pemerintahan desa yaitu BPD dan LPM di desanya dimana dia tinggal, serta sekarang terdaftar menjadi calon Kepala Desa Pengasinan dengan nomor urut 3 nomor cantik dan berkah.

Menurut Rusli Pranata simpatisan dan pendukung fanatiknya mengatakan “Nur Abdullah dengan mendapat nomor 3 merupakan nomer cantik dan berkah bisa menjadi hoki, karena saat pencoblosan di TPS para pemilih gampang dan mudah mengingatnya. Satu dibuka, dua dilihat, tiga dicoblos nomor 3. Nur Abdullah, empat dilipat. Lima dimasukan kotak suara selesai,” ajak Rusli Pranata SE. Lanjutnya juga dia mengajak “Para simpatisan yang simpati tadinya ke saya dari semua elemen masyarakat untuk berbondong-bondong memilih Nur Abdullah, SE. Nomor. 3 untuk dijadikan pimpinan Desa Pengasinan enam tahun kedepan, InsaAllah Desa Pengasinan akan lebih lagi,” himbau Rusli pranata.SE. Kades Hormat kepada media ini.

Sebagai calon kades pengasinan Nur Abdullah telah mempunyai track record khusus dipemerintahan Desa Pengasinan. Hal ini dikatakan Noverlina Pendamping setia Nur Abdullah.

“12 tahun menjadi anggota dan pengurus PPP tingkat Kecamatan Gunungsindur dan 6 tahun di BPD dan LPM Desa Pengasinan, modal pengalaman tidak sedikit lagi sebagai dasar pengalaman di Pemerintahan Desa, susah senang mendampingi suami sudah memaklumi bagaimana cara agar suami bisa exsis dimanapun dan saat kapanpun dia dibutuhkan,” tutur suami Noverlina kepada media ini beberapa waktu yang lalu dikediamannya.

Ditempat yang sama Noverlina mengatakan “Saya sebagai istri selalu mendo’akan yang terbaik untuk suaminya serta siap mendampingi dalam bertugas ketika terpilih nanti menjadi kades serta mendukung apa yang dicita-citakan suaminya,” ucap Noverlina, semangat dalam mendukung suami untuk menjadi kades.

Penulis : Zulfikar

 340 total views,  1 views today