Pemdes Sukaraja Gelar Musdes Tetapkan 2 Calon Kades

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Mingggu 6 Desember 2020 telah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) terkait dengan penetapan calon Kepala Desa Sukaraja yang dilaksanakan di kantor tersebut.

Panitia Pilkades H. Hendrik kepada media ini mengatakan, “Alhamdulillah pada Minggu 06 Desember 2020 Sudah ditetapkan 2 Calon Kepala Desa PAW Desa Sukaraja Atas Nama Drs. Burjaman dan Asep Aos, terkait dengan tempat yang akan berlangsung sudah ditetapkan di halaman gedung serbaguna perumahan Griya Soka Bogor Raya tepat dibelakang Kantor Desa Sukaraja,” katanya.

Dikatakannya, “Kami atas nama jajaran panitia mohon do’a dan dukungannya kepada semua agar pelaksanaan musyawarah desa untuk memilih kepala desa antarwaktu berjalan sesuai sesuai rencana dan sukses tanpa ekses, adapun pada pemilihannya yang akan dilaksanakan pada 13 Desember 2020 dengan hak pilih sebanyak 229 Orang terdiri dari unsur BPD, LKD, unsur tokoh masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Perangkat Desa, BPD, LPM serta tokoh masyarakat, pada acara tersebut 2 Calon Kades Sukaraja menanda tangani berita acara sekaligus membacakan ikrar bersama untuk sepakat mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Penulis : Achmad Yani

 455 total views,  1 views today