Ratusan Personil Polres Beltim Dilibatkan Dalam Debat Terakhir Pilkada Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com
Kapolres Belitung Timur pada debat ke tiga atau debat terakhir Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur ini memimpin langsung pengamanan debat Rabu 2 Desember 2020, dimana anggota yang dilibatkan dalam debat ini diapelkan oleh kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, MH di Mako Polres Belitung Timur, untuk debat ke tiga Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur ini akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Kab Belitung Timur, sedangkan untuk pengamanan debat yang akan dibagi dibeberapa titik diantaranya di Sekitaran Gedung Auditorium, pintu masuk, aula debat dan di tempat nonton bareng debat ini yang akan dilaksanakan secara live streaming. Dalam Pengamanan debat ini sendiri selain melibatkan seratusan peesonil, Kapolres juga telah menyentambaikan personil cadangan apabila nanti diperlukan guna memperkuat pengamanan.

Dalam pengarahannya Kapolres mengatakan “agar personil terlibat melaksanakan dengan baik dan benar pelaksanaan tugasnya sesuai SOP, mengingat saat ini di Tanjung Pandan hari ini akan dilaksanakan putusan sidang pasti akan berpengaruh pada situasi kamtibmas, untuk itu diharapkan anggota open terhadap situasi kamtibmas. Untuk pada masing- masing pengamanan cek kekuatan dan selalu pedomani Prokes sesuai dengan areal sudah dibagi.

Kapolres juga berpesan “Untuk anggota harus menggunakan masker berlapis, serta gunakan sarung tangan, cek betul-betul undangan maupun orang yang hendak masuk ke area auditorium baik undangannya maupun barang bawaan.

Rekan-rekan yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamannan pemilukada ini agar jaga selalu kesehatan dalam pelaksanaan tugas, sehingga kita dapat melaksanakan tugas ini sampai selesai” tutup Kapolres.

Penulis : Tomy

 86 total views,  1 views today