Anggota DPRD Garut Enan Akan Mendorong Usulan Warga Pembangunan Kantor Polsek dan Koramil Malangbong

Garut, Lensa Expose.com

Reses anggota DPRD Garut Enan yang juga wakil ketua DPRD Kab.Garut, berlangsung dilaksanakan di aula GOR Kecamatan Malangbong, Rabu (02/12/2020).

Enan mengatakan,”Reses ini merupakan kewajiban anggota DPRD langsung turun ke daerah dan reses ini yang terakhir di masa sidang tiga 2020, awal untuk memasukkan usulan program 2022.

“Usulannya akan di bawa ke BAPEDA lalu di masukan ke SKPD,nanti akan di usulkan mana yang skala mayoritas untuk wilayah Malangbong dan dominan di wilayah Malangbong kebanyakan rata-rata aspirasi infrastuktur pedesaan yang masih kurang,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya ada masukan usulan warga meminta untuk memindahkan kantor Polsek dan kantor Koramil karena sudah tidak layak pakai dan tempatnya sempit, usulannya minta dibangunkan lagi kantor yang baru dan di pindahkan ke tempat yang lebih nyaman.

“Kami akan membantu mengajukan Kantor Polsek Malangbong dan kantor Koramil Malangbong ke program kebijakan kabupaten Garut,”tegasnya.

Dalam acara reses anggota dewan yang hadir,Forkopim kecamatan Malangbong,para kepala desa seKecamatan Malangbong,para guru yang ada di wilayah UPT pendidikan Malangbong ,tokoh ulam dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Malangbong.

Penulis : Dede Oren

 151 total views,  1 views today