Nelayan Pantai Burung Mandi Hadiahkan Miniatur Perahu Kater Ke Yuri Kemal Fadlullah

Belitung Timur, Lensa Expose.com
Nelayan Pantai Burung Mandi memberikan Miniatur perahu kater simbol penjaga laut menurut mereka, miniatur ini diserahkan oleh Olo nelayan pantai Burung Mandi, yang disaksikan oleh Koko Harianto Warga masyarakat Sekitar, yang juga Anggota DPRD kabupaten Belitung Timur tadi siang. Selasa (28/10/2020)

Olo panggilan kesehariannya mewakili masyarakat menyerahkan hadiah ini tanda terima kasih kami kepada Yuri Kemal Fadlullah,SH.,MH., karena, sudah mampir ke warung kopi. Ia berharap nanti Yuri – Anca terpilih menjadi Bupati dan wakilnya Anca (Nurdiansyah) di 9 Desember 2020 nanti, kalau untuk masyarakat di Burung Mandi ini saya jamin 80 persen dukung Yuri, kata Olo.

Sementara itu, pak Jasri warga masyarakat sekitar Burung Mandi meminta, kami tetap dukung Yuri tapi jika nanti menang dan terpilih menjadi Bupati Belitung Timur, agar pembangunan di pantai Burung Mandi yang saat ini sebagai tempat pariwisata segera dibangun, karena semua itu sebagai bentuk perdulinya kemasyarakat, kalau sudah ada pembangunan atau di bangun sebuah hotel untuk penarik wisata datang kesini, kata Jasri. Jika ini sudah ada otomatis akan menyerap tenaga kerja lokal, supaya roda ekonomi kehidupan masyarakat sekitar akan berputar secara normal, ungkap Jasri.

Penulis : Tomy

 125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *