Kecamatan Leuwiliang Gelar Lomba Senam Panca Karsa Diikuti 11 Desa

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat dihalaman kantor kecamatan Leuwiliang, Minggu (29 -11 – 2020) telah berlangsung lomba senam Panca Karsa yang diikuti 11 desa, yakni desa Leuwiliang, Karehkel, Leuwimekar, Cibeber 1, Cibeber 2, Pabangbon, Barengkok, Karacak, Karyasari, Puraseda, dan Purasari.

Hadir dalam acara tersebut Kasie PMK kecamatan Leuwiliang Hari Prihartono yang mewakili camat Leuwiliang Daswara, dan juga turut hadir isteri camat yang sekaligus menjadi juri dalam perlombaan senam Pancakarsa ini.

Perlombaan berjalan sangat seru dan menyenangkan dengan hasil yang cukup baik sehingga menghasilkan peraih juara 1 yang diraih oleh desa Cibeber 1.

Dalam komentarnya Hari Prihartono, kasie PKM menerangkan kepada awak media bahwa perlombaan ini diadakan selain untuk mengolahragakan masyarakat Leuwiliang yang pada umumnya cinta olahraga dan juga mencari beberapa personil yang akan diikutsertakan dalam lomba senam Pancakarsa yang diadakan oleh FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ) tingkat kabupaten yang diadakan pada tanggal 5 Desember mendatang, terang kasie PKM Hari Prihartono.

Selanjutnya Hari Prihartono kembali menerangkan setelah selesai perlombaan ini, kedepan Insya allah akan dilaksanakan olahraga ” Sabtu Gembira ” atau Gerakan berolahraga masyarakat ceria ,yang dilaksanakan setiap hari Sabtu, pungkasnya.

PenulisĀ  : H a b i b

 308 total views,  1 views today