Selasa, Juni 18, 2024
Parlemen

Pilkada 2020 Diambang Pintu Beltim Kaya Dikampanye Diologisnya Suara Menentukan Masa Depan

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Menjelang pilkada 9 Desember 2020 tinggal 9 hari lagi, paslon Yuri-Anca (Nurdiansyah) tetap semangat menawarkan perubahan percepatan kemajuan Beltim kedepan. Jumat (27/11/2020).

Beltim Kaya Yuri – Anca (Nurdiansyah) di kampanye dialogisnya menyebutkan, kami kampanye kurang lebih 2 bulan dan saat ini sudah mencapai titik kampanye yang ke 470 titik, dan ini dilakukan sampai kepelosok pelosok sekalipun, kami turun menemui masyarakatnya.Dari 39 desa di Beltim berarti sudah kami jalani semua, berbagai macam penyampaian masyarakat dapat langsung kami dengar yang menyinggung kepimpinan selama 5 tahun belakangan ini.

Yuri menyebut ketika berbicara masalah program “Kami menawarkan program kedesa desa setiap 6 bulan sekali, karena selama ini masyarakat susah untuk menemui pemimpinnya, nilialah dan pilihlah pemimpin yang benar benar layak menjadi pemimpin di Belitung Timur ini, pahamilah yang terjadi sudah nyamankah kita semua, realitanya tunaikan dulu kawajiban dasar baru kepembagunan jangan hanya janji – janji politik yang tidak terealisasi, “ungkap Yuri.

Oleh karena itu kita harus memanfaatkan hak pilih kita karena suara sangat penting dan punya peranan penentu di pilkada nanti, mari kita bersama-sama membangun Belitung Timur Ini dengan percepatan, terang Yuri.

Penulis : Tomy

Loading