Sabtu, April 20, 2024
Parlemen

Sambut Kemenangan Cecep Rodini Zulpaid, Ratusan Warga dan Para Pendukung Menangis Bahagia

GARUT, Lensa Expose.com

Usai perhitungan suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, ratusan warga dan para pendukung menyambut dengan euforia.

Sambil terisak haru, satu persatu warga menyalami dan mengucapkan selamat kepada Cecep Rodini Zulpiad Nomor Urut 2 Calon Kepala Desa yang diusung mendapat kemenangan.

Tangis kebahagiaan warga dan para pendukung atas kemenangan yang di raih Cecep Rodini Zulpaid pecah. Tangis warga tersebut pecah saat bersalaman dan memeluk Kades terpilih.

Menurut Andre salah seorang Tim Sukses Cecep Rodini Zulpaid, ketika ditemui awak media, Selasa (8/6/2021) di rumah kediaman Calon Kades yang di usung Kp.Cibolerang Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, mengatakan, Pilkades ini di 7 Tempat Pemungutan Suara(TPS).

“Alhamdulillah calon kami Cecep Rodini Zulpaid No Urut 2 menang mengalahkan 3 Calon Kades yang lainnya dan calon yang kami usung unggul di 3 TPS yaitu TPS 1,2 dan 3,”
ujar Andre.

Ia menuturkan, bahwa di Pilkades Karangsari di ikuti oleh 4 Calon Kepala Desa (Kades) yakni, Kusmana (No urut 1), Cecep Rodini Zulpaid (No urut 2), Nurliana (No urut 3) dan Ocen Mulyanto (No urut 4).

“Kemenangan Cecep Rodini Zulpaid adalah berkat kerja keras para pemuda untuk bersatu dengan warga dan kerjasama yang baik antara tim sukses pemenangan serta Cecep R.Z selaku calon yang benar – benar diusung oleh warga dalam meraih kemenangan,” tutur Andre.

Sementara itu, Cecep Rodini Zulpaid Kades terpilih mengungkapkan, Ia mengaku merasa sangat bersyukur atas kepercayaan warga yang telah memilih dirinya sebagai Calon Kepala Desa Karangsari Periode 2021-2027.

“Alhamdulillah atas amanah yang diberikan, ini sudah menjadi ridho Alloh Swt,” ungkapnya.

Namun demikian, Ia menegaskan, kemenangan di Pilkades tahun ini merupakan kemenanangan bagi seluruh masyarakat desa Karangsari.

“Saya bangga bersama Tim sukses kami karena bisa bekerjasama se-Karangsari, Saya mohon do’anya agar senantiasa bisa amanah untuk membangun Desa Karangsari lebih baik dan maju,” pungkas Cecep Rodini Zulpaid. ( Suwito / Dede Orenz ).

 

 

Editor : Admin

Loading