Kampung Sungai Nibung Laksanakan Pemilihan Kepala Dusun Secara Terbuka

Tulang Bawang, Lensa Expose.com

Dengan adanya pemilihan Kepala Dusun secara terbuka dan transparansi. Kampung Sungai Nibung tepatnya di wilayah Dusun Lima Simpang Lima dan Dusun Satu Gunung Bogem.

“Diharapkan dapat  membawa nama baik kampung tersebut, sehingga tidak main tunjuk oleh oknum yang berkepentingan yang dapat mereka pilih, dapat benar benar melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi dimasing-masing wilayah Dimana mereka diberi amanah untuk bersama-sama memajukan kampung sungai nibung dengan baik sesuai harapan dan arahan dari kepala kampung, yaitu bersatu padu, bulatkan tekat, melayani kepentingan rakyat dengan iklas jujur serta santun dalam penampilan dan tutur sapa yang ramah terhadap masyarakat yang membutuhkan dan meminta pelayanan,” ucap Nengah Sutije selaku Kepala Kampung terpilih di Sungai Nibung.

Turut hadir dalam pimilihan Kepala Dusun tersebut yaitu Bapak Yanto Susilo Anwar selaku BPK di Dusun Lima Simpang Lima dan Bapak Muroni selaku Ketua panitia pemilihan Kepala Dusun Simpang Lima yang semuanya mengharapkan kepada empat calon agar legowo atau menerima siapa diantara mereka yang terpilih sehingga keharmonisan serta rasa memilik kampung tersebut harus tetap terjaga,, keempat calon Kepala Dusun yaitu, Riyan Supriyanto, calon nomor urut satu. Kasbulloh calon nomor urut dua. Eko setiawan calon nomor urut tiga, dan Jumiatin calon nomor urut empat.

Pemilihan secara terbuka dan transparansi kampung Sungai Nibung Dusun Lima di menangkan oleh Riyan Supriyanto, yang memperoleh 113 suara, Eko 98 suara, Kasbulloh memperoleh 62 suara dan Jumiatin raih 10 suara. Dari total DPT 299 sedangkan suara sah 283 dan surat rusak 2 dan yang tidak hadir 14 mata pilih. Semoga bapak Riyan Supriyanto terpilih bisa membawa aspirasi masyarakat diwilayahnya dan Kampung Sunagai Nibung umumnya. Serta mereka yang sudah berpartisipasi ikut dalam kontes pemilihan Kepala Dusun agar dapat bersama-sama mewujudkan Kampung Sungai Nibung kerja nyata makmur kedepan.

Penulis : Hairullah STjp

 298 total views,  1 views today