Sabtu, Juni 15, 2024
Parlemen

Bupati Lantik 37 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemda Kabupaten Garut

Garut, Lensa Expose.com

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH,MH,MP melantik Pejabat sebanyak 1 Fungsional dan 37 Eselon III & IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, Senin (23/11/2020) bertempat di Lapang Setda Garut, Jalan Pembangunan, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa-Barat.

Pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep.1190-BKD/2020 Tanggal 23 November 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan,Pelantikan yang dilakukan ini bertujuan untuk perbaikan kinerja. Pertimbangannya sendiri adalah kinerja yang tidak baik dan kurang baik sedangkan indikatornya ada temuan BPK.

“Pelantikan yang dilakukan ini belum final, jadi dalam masa jabatan saya kalau ditemukan kinerja mereka yang tidak baik maka akan kita lakukan rotasi, pelantikan bisa saja bila kinerja pejabat yang dilantik tidak memuaskan dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Bupati berharap pejabat baru dilantik ini bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Garut kedepannya dan sangat besar harapannya. “Pejabat yang baru ini membawa Garut menjadi yang terbaik dan untuk semuanya,” pungkasnya.

Penulis : Suwito/Dede Orenz

Loading