Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahParlemenPemerintahan

Pemdes dan Panitia Sukses Melaksanakan Pilkades desa Mekarsari

BOGOR | Lensaexpose.com

Diruangan terbuka Minggu 12 Desember 2021 musyawarah pemilihan kepala desa Mekarsari kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor digelar.

Penyelenggaraan pemilihan kepala desa (Pilkades) Mekarsari berjalan sesuai yang diharapkan panitia pilkades maupun pemerintah desa Mekarsari,kerena dalam proses pelaksanaannya tidak ada hambatan ataupun kendala walaupun dimasa pandemi covid 19.

Dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa Mekarsari ada 3 (tiga) calon kandidat yang bertarung memperebutkan suara terbanyak, antara lain:

Nomor urut 1. Ibu HJ.Nasih

Nomor urut 2. Ibu HJ.Moniroh

Nomor urut 3. Bpk Solihin

Dalam pertarungan ini berhasil dimenangkan oleh nomor urut 1. Ibu Nasih, dengan jumlah 104 suara, sedang nomor urut 2. Ibu Hj. Moniroh 38 suara dan Bpk Solihin 49 suara, dari total 191 suara.

Setelah selesai pelaksanaan pemilihan kepala desa Mekarsari, Ketua Pilkades, Yudi Budiarsono mengatakan, dirinya mengucapkan banyak trimakasih terhadap semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan Pilkades didesa Mekarsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

“Tentu ini juga bukan cuma hasil kerja keras kami, kami juga didampingi pihak pemerintah desa Mekarsari ini dan juga dipantau langsung oleh pemerintahan kecamatan Cileungsi, Polsek Cileungsi, dan pol PP Cileungsi serta warga desa Mekarsari. Dan saya mewakili panita Pilkades Mekarsari mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan Pilkades ini, dan mudah – mudahan pemimpin yang terpilih bisa membawa desa Mekarsari lebih baik.” ujar pak Yudi dihujung pembicaraannya. (Bagar)

Loading