Jumat, April 19, 2024
Ekonomi Bisnis

Grand Cikarang City 2 Yang Dibangun PT. Arrayan Group Dinobatkan Kementerian PUPR Menjadi Rumah Terfavorit

Bekasi, Lensa Expose.com

PT. Arrayan Group merupakan salah satu perusahaan pengembang property yang cukup berpengalaman di wilayah Jawa Barat, dan kini tengah mengembangkan perumahan Grand Cikarang City 2 (GGC2) yang dinobatkan Kementerian PUPR menjadi rumah terfavorit diurutan teratas versi pengguna situs SIKASEP tanggal 16 Nopember 2020 dengan meraih 19,87 persen dari 10 peserta teratas tingkat Nasional.

General Manager Marketing PT Arrayan Group Linda Nora Harahap dalam sebuah kesempatan wawancara membenarkan bahwa Grand Cikarang City 2 (GGC 2) di wilayah Bekasi yang dikerjakan oleh pengembang PT Arrayan Group dinobatkan Kementerian PUPR menjadi rumah terfavorit di urutan teratas versi pengguna situs SIKASEP dengan meraih 19,87 persen dari 10 peserta teratas tingkat Nasional.

Lebih lanjut dikatakan Linda Nora Harahap dengan pencapaian tersebut sehingga menempatkan Grand Cikarang City 2 menjadi salah satu kawasan pemukiman terbaik di wilayah Jawa Barat khususnya kabupaten Bekasi. PT Arrayan Group terus berkomitmen dan dedikasi tinggi untuk terus berkarya mewujudkan rumah yang layak huni dan terjangkau buat masyarakat berpenghasilan rendah, tegasnya.

Terutama bekasi berada di wilayah strategis, sebagai penyangga ibu kota yang membutuhkan hunian yang layak dan terjangkau

Ibu Linda Nora Harahap berharap kepada seluruh jajaran di team marketing agar lebih solid dan tetap berkomitmen meningkatkan produktvitas para marketing di masa masa yang akan datang agar tidak hanya puas pada pencapaian yang sekarang tetapi terus berkontibusi untung memberikan yang terbaik buat konsumen, imbuhnya.

Penulis : Indra S

Loading