Rabu, April 24, 2024
TNI/POLRI

Kasat Lantas Beltim Gencarkan Sosialisasi 3 M, Stiker Ayo Pakai Masker Jadi Sarana Sosialiasi

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Mewabahnya Covid-19 harus diwaspadai dan dilawan dengan penerapan menjaga kesehatan salah satunya dengan 3 M, yaitu Mencuci Tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, hal ini bertujuan agar dapat meminimalisir dari terkontaminasinya Virus Corona.

Untuk itu Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Sugraito, SH menindak lanjuti arahan Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH untuk selalu menggencarkan sosialisasi Prokes dan 3 M, menindaklanjuti tersebut Kasat Lantas bersama personil Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur pada hari ini Minggu 22 November 2020 bertepat di jl. Raya Manggar memasangkan striker 3 M kepada kendaraan yang melintas dijalan tersebut.

Sosialisasi dan Pemasangan striker 3 M ini dengan maksud dan tujuan agar apa yang disosialisasikan ini menjadi kebiasaan baru yang selalu diterapkan oleh masyarakat.

Selain itu juga, Kapolres Belitung Timur telah memberikan petunjuk dan arahan kepada jajarannya agar Polres Belitung Timur menerapkan protokol kesehatan dimakonya, dimana personil maupun tamu yang hendak memasuki mako Polres Belitung Timur diperiksa suhu tubuh, selalu menggunakan masker serta mencuci tangan.

Pengawasan personil yang hendak memasuki mako Polres Belitung Timur, pengecekan ini dilaksanakan oleh Provost, Yankes dan Personil Samapta Polres Belitung Timur.

Penulis : Tomy

Loading