Avanza Ringsek Ditabrak Kereta Api Diperlintasan Tanpa Palang

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Kecelakaan lalulintas terjadi antara Kereta Api menabrak Mobil Mini Bus Avanza di jalan umum perlintasan kereta api tanpa palang pintu,  di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso,  Kota Tanjung Balai, Rabu (18/11/2020), sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut Mobil Mini Bus Avanza BK 1618 KC, mengalami kerusakan di bagian belakang, terseret sejauh 5 meter dan masuk keparit, sementara supir dan seorang penumpang mengalami luka-luka ringan karena benturan.

Melihat kejadian tersebut warga masyarakat sekitar datang berbondong bondong membantu penumpang yang ada didalam mobil tertsbrak Kereta api mengeluarkan korban dari dalam mobil itu.

Dari salah seorang warga sekitar yang melihat diperlintasan kereta api tampa palang menjelaskan,mobil Avanza yang datang dari arah Kisaran Asahan hendak menuju kota Tanjungbalai sudah berada diatas rel kereta api disaat bersamaan kereta api yang datang dari arah Medan menuju Tanjungbalai,langsung menabrak belakang bagian mobil Avanza,sehingga berputar arah dan terseret akhirnya mobil masuk parit”mungkin pengemudi mobil tidak melihat dan mendengar kereta api yang akan melintas,”kata budi.

Pantauan Wartawan, supir mobil bus Toyota Avanza mengalami luka ringan,dan kehilangan Hp,dan dompet diambil seseorang yang mengaku saudara korban.

Untuk selanjutnya korban  dibawa personil Satlantas Polres Tanjungbalai,dengan bantuan oleh warga masyarakat untuk mengatur arus lalintas yang sempat macat.

Penulis : Syahruddin Rao

 137 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *