Wakil Bupati Garut Goes Saba Desa di Kecamatan Malangbong dan Kersamanah Garut Utara

Garut, Lensa Expose.com

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mengagendakan rutinitas Goes Saba Desa di kecamatan Malangbong dan finis di kecamatan Kersamanah, Minggu (15/11/2020).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan menurut Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, yakni pertama nonton bareng tarung bebas MMA saudara Udor, warga Desa Sukamanah kecamatan Malangbong yang berhasil mengikuti turnamen MMA dan memberikan dukungan kepada Udor.

“Kegiatan selanjutnya memberikan kuliah subuh di Masjid Besar Malangbong untuk memberikan pencerahan tentang pandemi covid-19,ā€¯terangnya.

Kegiatan selanjutnya setelah kegiatan kedua yakni kegiatan ketiga meninjau lokasi wisata Curug Parigi di desa Cilampuyang, kemudian dilanjut dengan keigiatan keempat Goes bersama dari kecamatan Malangbong dan finis di kecamatan Kersamanah, jelasnya.

Wakil bupati Garut menambahkan, “Adapun berkaitan dengan masalah Guru bantu yang belum dibayar selama setahun ini, beliau mengatakan akan berkoordinasi dengan Pemprov Jawa Barat dan DPR Jawa Barat untuk segera diselesaikan, karena guru bantu kewenangan Pemprov Jawa Barat, jelasnya.

Di tempat terpisah Korwil pendidikan kecamatan Malangbong Burhan mengatakan,”kegiatan Goes Saba Desa ini diikuti anggota muspika kecamatan Malangbong, staf desa se kecamatan Malangbong, dinas instansi yang ada di wilayah kecamatan Malangbong dan kami berharap wakil bupati Garut sehat selalu dan khususnya warga Garut semua, imbuhnya.

Penulis : Dede Oren

 125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *