Giat Yustisi Polsek Gantung Belitung Timur Laksanakan Penggunaan Masker

Beltim, Lensa Expose.com

Polsek Gantung Belitung Timur melakukan Yustisi Masker terhadap pengguna jalan yang dilaksanakan di kecamatan Simpang Renggiang, Kamis, 12 November 2020.

Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. Ik bersama sebelas Bhabinkamtibmas Polsek Gantung mendampingi Tim Gabungan Yustisi dari Pemda Kab. Beltim (Sat Pol PP, Dishub, Kecamatan Sp Renggiang) dalam melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Kecamatan Simpang Renggiang dengan tujuan memberikan teguran kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker ketika hendak bepergian kemana saja, ujarnya.

Sasaran kegiatan Operasi Yustisi yakni kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker. Masyarakat yang tidak memakai masker akan diberikan surat peringatan oleh petugas Sat Pol PP dan kemudian diberikan masker Gratis.

Kapolsek Gantung lptu Wawan Suryadinata.SIk berpesan kepada warga Gantung bahwa penyebaran covid 19 masih saja terjadi, untuk itu kepada pengguna jalan diminta untuk selalu menerapkan 3 M, yakni selalu menggunakan masker kemana kita pergi, mencuci tangan, dan  menghindari dari keramaian, himbau Wawan.

Penulis : Tomy

 73 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *