Sabtu, Juni 15, 2024
Parlemen

Yuri Ucapkan Kami Bukan Paslon Yang Mudah Berjanji

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Titik kampanye di Desa Selinsing Kec. Gantung Kab. Belitung Timur di warkop Aban, dengan menawarkan program-programnya kemasyarakat. Kurang lebih 50 orang berkumpul mendengarkan pidato Yuri-Anca. (07-11/2020)

Yuri Kemal Fadlullah.SH.,MH. menuturkan dengan santai didepan masyarakat sekitar tentang program unggulannya untuk kemajuan Belitung Timur. “Kami pasangan calon yang akan membuktikan program unggulan dengan mempermudah masyarakatnya untuk menemui pemimpinnya dengan mendatangi setiap desa yang ada di Beltim satu hari tiap desa, dri 39 desa agar lebih mudah mendengar langsung aspirasi masyarakatnya, dengan demikian supaya nyambung antara pemimpin dan masyarakat desa setempat,” tutur Yuri.

Sementara itu Natalie istri Yuri dalam kesempatannya mengatakan hal yang sama menyangkut. “Ada beberapa hal yang mesti kita nilai seorang calon pemimpin yaitu dari tutur bahasanya, ketika kita bertutur baik, santun dan ramah sesuia dengan etika dan budaya kita, tidak perlu saling menjelekan satu sama lain, ini suatu penilaian bagi masyarakatnya jika pemimpin itu harus bisa menghargai orang lain dan menjadi contoh bagi masyarakatnya,” tegas Natalie.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *