Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Hari ke-11 Operasi Zebra Menumbing Sat Lantas Terus Gencarkan Kegiatan Sosial

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar. “Memasuki hari ke 11 Operasi Zebra Menumbing 2020 kami sat lantas Polres Belitung Timur telah melaksanakan kegiatan sebagaimana arahan Kapolri yaitu pembagian masker, pemasangan striker (Ayo Pakai Masker) dikendaraan kendaraan pribadi, strong Point didaerah rawan lakalantas, dan rawan pelanggaran lalulintas” ujar Kasatlantas Belitung Timur Iptu Sugraito SH. disela-sela pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2020 dalam pembagian masker dan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Belitung Timur.

Kasat Lantas juga menambahkan “Selain kegiatan tersebut, kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19, anjangsana di Panti Asuhan serta kedepannya kami akan melaksanakan donor darah”

Sebagaimana kita ketahui bersama operasi Zebra Menumbing 2020 yang dilaksanakan saat ini berbeda dengan biasanya, dimana dalam arahan Kapolri tidak ada penilangan lebih diutamakan simpatik, berupa penyuluhan, penerangan, bagi-bagi masker, sembako dan kegiatan sosial lainnya. Operasi kemanusiaan ditengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat, akan tetapi tidak menutup kemungkinan apabila ada pelanggar kasat mata yang melawan petugas akan diberikan tindakan.

Operasi Zebra Menumbing 2020 sejauh  ini telah dijalankan oleh Polres Belitung Timur selama 11 hari dan tanggal 08 Operasi Zebra Menumbing akan berakhir.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *