Selasa, April 23, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Apresiasi Sat Lantas Dalam Publikasi di Media

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH mengapresiasi Sat Lantas Polres Belitung Timur dalam management media sehingga banyak terpublikasi kegiatan sat lantas polres Belitung Timur baik itu kegiatan himbauan-himbauan lalulintas maupun kegiatan lainnya, hal ini disampaikan Kapolres Belitung Timur di hadapan seluruh personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran dalam apel pagi hari ini senin tanggal 26 Oktober 2020.

“Saya apresiasi terhadap pelaksanaan tugas sat lantas polres belitung timur dalam menggamdeng awak media sehingga kegiatan satuan lalulintas Polres Belitung Timur dapat dipublikasi baik itu himbauan-himbauan lalulintas serta kegiatan-kegiatan lalulintas lainnya” Ujar Kapolres Belitung Timur.

Kapolres juga mengatakan “Untuk satker-satker lain khususnya satker Opsnal apabila ada kegiatan untuk diekspose hal ini bertujuan agar kegiatan yang telah kita lakukan dapat diketahui khalayak ramai dan terpublikasi, sebagaimana strategi Kapolri dalam management media”

Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIK, MH sangat mendukung program prioritas Kapolri salah satunya management media, baik itu media masa maupun media sosial, untuk itu Kapolres mendukung penuh satker-satker untuk selalu mempublikasi kegiatan-kegiatan mereka dalam publikasi dimedia. Sehingga apabila ada informasi yang tidak benar dapat diluruskan dengan pemberitaan dan publikasi dimedia tersebut. Dalam memberikan apresiasi kepada sat lantas kapolres memberikan hadiah Push-Up kepada seluruh personil sat lantas Polres Belitung Timur.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *