Rabu, Mei 29, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Diduga Gagal Nyalip, Pemotor di Cibungbulang Oleng Hingga Terseret Truk Angkutan Tambang

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Diduga gagal menyalip, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi (nopol) F 2712 RU oleng dan terjatuh hingga terseret oleh sebuah kendaraan mobil Dum Truk angkutan tambang dengan nopol F 9536 FG di jalan Raya Cibungbulang-Bogor.

Kejadian tersebut terjadi pada, Selasa 12 Desember 2023 sekitar pukul 10.30 Wib. Tepatnya di depan persimpangan jalan masuk Kantor Kecamatan Cibungbulang, di Kampung Cimanggu, Desa Cimanggu Dua.

Menurut informasi dari saksi mata yang melihat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dari arah Bogor menuju Leuwiliang itu diduga hendak ingin menyalip. Namun nahas setibanya di lokasi kejadian si pengendara tersebut oleng dan terjatuh hingga terseret.

“Kalau yang saya lihat itu si pengendara mau nyalip truk dari jalur kiri. Pas kebetulan di depannya itu ada mobil angkot berhenti, gak tau lagi nurunin atau naikin penumpang,” ujar Dani (40) kepada Wartawan, Selasa (12/12/23).

“Kemungkinan si korban ini ingin menghindar kemudian oleng dan terjatuh terus ke seret si mobil truk putih itu. Kejadiannya tadi sekitar jam 10.30 lewat,” tambahnya.

Dani menyebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas yang melibatkan sebuah kendaraan sepeda motor dengan mobil Dum Truk putih yang terdapat tulisan (JA) tersebut.

Hanya saja kata Dani, si pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas nya itu mengalami luka pada bagian kaki, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk perawatan medis oleh sopir Dum Truk putih tersebut.

“Sopir truknya tanggung jawab sih, tadi juga langsung dibawa ke rumah sakit berdua sama si korban,” terangnya.

Sementara pantauan awak media dilokasi kejadian, suasana terlihat ramai aktivitas warga. Lalu-lalang kendaraan juga cukup lumayan padat. Namun usai insiden itu terjadi, belum terlihat petugas lalulintas yang melihat ke tempat kejadian perkara (TKP). (Rdy)

Loading