Desa Jayamukti Kec. Blanakan Realisasikan BLT Kemensos Tahap 7 Berjalan Kondusif

Subang, Lensa Expose.com

Desa Jayamukti Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai Kemensos tahap 7. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh petugas kantor Pos kepada 154 Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp 300.000, Jum’at (16/10/2020).

Pjs Kepala Desa Jayamukti Ujang Masturoh S.Ip mengatakan, pembagian BLT ini merupakan tahap yang ke 7 yang kita serahkan kepada masyarakat yang menerimanya.

“Pembagian BLT ini merupakan tahap ke- 7 Semuanya sudah kita serahkan kepada 154 KK penerima di desa Jayamukti,” katanya.

Ujang Masturoh S.Ip menjelaskan, bantuan ini diserahkan agar dapat membantu serta meringankan beban warganya di masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan apa yang telah dilakukan ini benar-benar bisa meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Jayamukti. Petugas TNI/POLRI menyebutkan, TNI/POLRI wajib melakukan pendampingan dalam pembagian BLT ini, hak tersebut dinilai perlu karena TNI/POLRI merupakan bagian dari masyarakat.

“Kita melakukan pengamanan di wilayah lokasi pembagian BLT Kemensos dan melakukan pendampingan terhadap masyarakat, semua berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.

Penulis : Nali. S

 514 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *