Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Wakapolres Bersama Kasi Propam Laksanakan Razia Gaktiblin

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH memimpin pelaksanaan razia gaktiblin yang diikuti Oleh seluruh personil Polres Belitung Timur, dalam razia gaktiblin ini Wakapolres di dampingi Kasi Propam dan Seluruh Personil Provost dan Paminal Polres Belitung Timur mengecek Kartu Identitas Personil, dan sikap tampang.

“Pelaksanaan operasi gaktoblin ini dilaksanakan selsesai pelaksanaan apel pimpinan pasa hari ini senin tanggal 05 Oktober 2020,” jelasnya.

Dalam arahannya Wakapolres Mengatakan ” hari ini kami akan melaksanakan razia Gaktiblin baik itu sikap tampang dan kartu identitas pelengkap diri masing-masing anggota ini sebagai bentuk kesiapan kita dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Dalam razia ini masih ditemukan personil yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan peraturan sehingga diberikan tindakan fisik push up serta didata untuk selanjutnya rambut dirapikan serta pakaian dinas dipergunakan sebagaimana aturan yang tertuang.

Wakapolres juga mengatakan “kedepan akan dilaksanakan razia Gaktiblin oleh Propam Polda dan kami harapkan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran baik itu berupa sikap tampang maupun anggoata yang malas-malasan dalam berdinas, tegasnya.

Agus Handoko juga mengatakan dalam melaksanakan tugas selalu mempedomani protokol kesehatan dan 4 M, mengingat tugas kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, ujar Wakapolres Belitung Timur.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *