Minggu, April 14, 2024
Parlemen

Kapolres Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan Dalam Pelaksanaan Tugas

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, MH. Memimpin langsung pelaksanaan apel pimpinan yang diadakan di Mako Polres Belitung Timur pada hari senin tanggal 05 Oktober 2020.

Apel ini diawali dengan pengecekan kehadiran personil dalam pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata dan Prasetya, dalam arahan apelnya Kapolres mengatakan ” Untuk pelaksanaan tugas kota saat ini tugas kita sangat banyak baik itu operasi Mantab Praja terkait pemilukada maupun operasi yustisi terkait covid 19, dan satgas nusantara serta giat-giat rutin lainnya yang harus kita laksanakan juga.

Kapolres juga mengingatkan kepada rekan-rekan untuk jaga kebugaran
Untuk minggu ini kita akan melaksanakan test kesamaptaan jasmani, untuk itu agar diikuti
Selain itu juga kita wajib melaksanakan olahraga sendiri saat ada waktu luang serta kebugaran diri sendiri.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Beltim dan jajaran ditengah kesibukan kita untuk pedomani hal-hal sebagai berikut.
1. Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta 4M, ingat laksanakan dengan baik apalagi rekan-rekan yang terlibat yustisi, omp dan giat rutin yang bersentuhan dengan masyarakat, kita tidak tau virus ini ada dimana, selalu jaga kebugaran supaya bisa mendukung pelaksanaan tugas dimana tuntutan tugas yang tinggi saat ini
2. Memasuki masa kampanye rekan-rekan yang terlibat langsung baik itu pulbaket, babin serta opsnal agar lebih jeli dilapangan dan lebih peka, ingatkan keluarga kita jangan sampai kita politisir karena kita netral dan tidak terlibat politik praktis, ingat Apabila keluarga kita punya hak pilih silahkan gunakan haknya, tapi saya harapkan tidak ikut kampanye, serta ingatkan keluarga kita untuk Bijak Bermedsos
3. Terkait ops yustisi terhadap tim pelaksanaan siang dan malam, terimakasih kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan tugasnya, nanti kabag ops untuk dianev pelaksanaan tugasnya
4. Saat ini sudah memasuki bulan onoktobedan TW 4 terkait penggunaan anggaran, agar dicek penyerapan anggaran baik itu DIPA untuk giat rutin maupun dana hibah, agar dimanagemnt dengan baik dan benar jangan sampai ada duplikasi anggaran, setelah pelaksanaan tugas agar segera mungkin membuat laporan jangan ditunda-tunda.
5. Terkait pembentikan KTM pak kasat binmas agar dikompulir mana saja desa maupun daerah yang belum dan sudah melaksanakan dan menjalankan KTM mengingat ini adalah bijak kapolda dan akan dilakukan evaluasi, ini guna membantu masy diera pandemi covid 19.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *