Wakapolres Beltim Minta Waspadai Situasi Saat Pemilukada

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Hadoko, SH memimpin pelaksanaan apel yang diikuti oleh Para Kabag Kasat, serta seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Belitung Timur, di halaman Apel Mako, Senin 28 September 2020.

Dalam apelnya Wakapolres mengatakan “Kepada seluruh personil Polres Belitung Timur untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terkait pengamanan pemilukada, kita jangan under estimate terhadap situasi yang landai aman ini, mengingat suhu Politik mulai memanas untuk itu kita gencarkan deteksi dini, “tegasnya.

Wakapolres juga mengatakan “Terimakasih atas kinerja rekan-rekan saat ini, yang telah bekerja dengan baik serta sudah loyalitas dalam pelaksanaan tugas, untuk rekan-rekan yang mulai menurun semangatnya agar kita saling menyemangati,”himbaunya.

“Untuk Kasatintel agar memonitor perkembangan situasi serta update sttp baik polres maupun polsek, Untuk selalu cek setiap ada kegiatan kampanye paslon agar kita polri jangan diam saja untuk lakukan tugas pengamanan, serta gencarkan patroli cyber didunia maya jangan sampai kita kecolongan, pantau akun-akun garis keras baik itu yang berada di wilayah kita maupun diluar,” ujar wakapolres.

Diakhir arahanannya Wakapolres juga mengatakan “Masing-masing kasatgas untuk laksanakan tugas dengan baik dan maksimal, mengingat saat ini kita sedang melaksanakan operasi mantab praja, operasi amanusa, operasi yustisi dan saber pungli, untuk itu selalu jaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit di era pandemi Covid 19 ini, selalu terapkan protokol kesehatan dan 3 M,”terangnya.

Penulis : Tomy

 102 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *