Kepala Kampung Kekatung Tulang Bawang Bagikan Bantuan Langsung Tunai Didampingi Sekdes Dan Bendaharanya

Tulang Bawang, Lensa Expose.com

Bantuan Langsung Tunai yang diterima masyarakat kampung Kekatung merupakan alokasi Dana Desa yang bersumber dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Syambudi selaku kepala kampung Kekatung dan Sugiri sebagai sekretaris kampung didampingi bapak Selamat Rianto, bendahara kampung Kekatung bersama sama membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Covid 19 yang diperuntukan untuk masyarakat yang layak menerima bantuan tsb.

Bantuan tersebut disalurkn pada tgl 17 September 2020 bertempat di balai kampung dengan peserta penerima bantuan tersebut berjumlah 177 orang KPM diantaranya yang berupa uang tunai berjumlah 75 orang dan yang non tunai berjumlah 102 orang dan masing masing mendapatkan Rp 300.000 per orang.

Dengan adanya bantuan tersebut masyarakat mengucapkn terima kasih kepada pemerintah, baik pemerintah kampung maupun daerah, Pusat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak nendapatkan bantuan Dana Covid 19 guna menopang roda ekonomi khusus kampung Kekatung agar dapat stabil seperti layaknya roda ekonomi yang memadai sesuai kebutuhan.

Dengan adanya bantuan dana covid 19 tahap III ini masyarakat dapat menggunakan sesuai harapannya agar kebutuhan sehari harinya dapat terpenuhi.

Penulis : Hairullah

 3,297 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *