Wilayah Gantung Belitung Timur Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Guna Jaga Zona Hijau

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur masih sangat gencar melaksanakan operasi Yustisi, dimana kegiatan Yustisi kepolisian ini dilakukan di era pandemi Covid 19 untuk menekan angka penyebaran virus covid 19, dimana diketahui saat ini dengan gencarnya kegiatan yustisi wilayah polsek Gantung masuk dalam katagori hijau atau tidak ada yang reaktif covid 19, kegiatan yustisi ini dipimpin Langsung oleh Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. ik, untuk kegiatan yustisi hari ini kamis 24 September 2020 dilaksanakan di desa Gantung, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gantung melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat tentang pemakaian masker.

Dapat diketahui bahwa wilayah polsek gantung termasuk salah satu icon dari Kabupaten Belitung Timur, dimana di wilayah itu pernah dijadikan Lokasi syuting film Laskar Pelangi, terdapat musim kata dan lain-lain yang menjadi objek wisata.

Kepada awak media Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. ik mengatakan “hari ini kami tak henti-hentinya melaksanakan yustisi dimana Sasaran kegiatan Yustisi yang dilaksanakan Polsek Gantung pada siang hari dengan sasaran Pasar Tradisional Gantung, PPI (Pelelangan Pasar Ikan) Gantung dan Warung kopi sekitar pasar Gantung dan Pujamas Gantung.

Kapolsek juga mengatakan dapat kita ketahui bersama wilayah gantung termasuk banyak dikunjungi wisatwan baik lokal maupun. mancanegara untuk itu Protokol kesehatan harus ditegakan dan 3M harus diterapkan hal ini tak lain untuk mencegah wabah covid 19 di wilayah kita.

Sedangkan untuk malam hari sasaran kegiatan Yustisi Warkop yang berada di Danau Nujau dan Warkop yang berada di Pasar Gantung. Kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh Polsek Gantung diharapkan dapat memberikan kesadaran Masyarakat untuk memakai masker, dan masker itu sudh menjadi kebutuhan yang harus dibawa dan dipakai oleh Masyarakat demi menjaga keamanan diri dan sekitar” ujar kapolsek Gantung.

Penulis : Tomy

 181 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *