Desa Burung Mandi Kecamatan Damar Bagikan BLT Periode ll Tahap lV

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Warga desa Burung Mandi kecamatan Damar, kabupaten Belitung Timur (BelTim), kembali menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebesar Rp. 300.000 (tiga rastus ribu rupiah) per kepala keluarga (KK). Dana BLT tersebut diperoleh dari Pemerintah desa Burung Mandi, yang diserahkan langsung oleh kepala desa kepada warga di kantor desa Burung Mandi, Rabu (16/09/2020).

Kades Burung Mandi Sudarsono pada waktu menyerahkan BLT tersebut didampingi Babhinkamtibmas Serda Ahmad Redi mengatakan, untuk program BLT dana desa dipergunakan sebaik baiknya buat kebutuhan rumah tangga. “Ini periode ke ll tahap lV, jumlahnya sebesar Rp.300.000, (tiga ratus ribu rupiah), per KK,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sudarsono tujuan utamanya adalah untuk membantu kebutuhan dasar warga seperti misalnya membeli beras, dan kebutuhan pokok lainny. Jadi harapan kami kepada warga seperti yang tadi sudah disampaikan. Jangan sampai dana ini digunakan untuk belanja yang bukan kebutuhan pokok, terangnya.

Kami dari pemerintah desa Burung Mandi meminta kepada warga untuk mematuhi 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan air yang bersih dan mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Penulis : Tomy

 394 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *