Dihari Ulang Tahun Polwan ke-74, Polwan Polres Belitung Timur Goes To School

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Belitung Timur Melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School  yaitu Kegiatan Sosialisasi “Cerdas dan Aman Bermedia Sosial” di SMA N 1 Manggar dan SMK N 1 Manggar, Senin (08/08/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK dan diikuti oleh seluruh Polwan Polres Belitung Timur. Kedatangan Polwan Polres Belitung Timur diterima sangat antusias oleh siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.

Kabag SDM Polres Belitung Timur AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK selaku Polwan yang di seniorkan di Polres Belitung Timur menyatakan hari ini kami Polwan Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi Kepada Siswa-Siswi Di SMA N 1 Manggar dan SMK N 1 Manggar tentang cerdas dan aman Bermedia Sosial Dalam Rangka Menyambut Hut Polwan yang ke-74 tahun 2022.

“Selain memberikan sosialisasi, kami juga memberi peralatan untuk olahraga volly, serta ada hadiah bagi siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan yang telah kami paparkan sebelumnya dan juga memberikan kenang-kenangan berupa Plakat,” ujar AKP Dwi.

Menurut AKP Dwi, Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dan suatu bentuk perhatian pihaknya sebagai Anggota Polri terkhususnya Polwan yang tak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada remaja tentang bahaya serta kejahatan yang ada di media sosial apabila salah penggunaannya yang sangat berpengaruh terhadap pola pikir para penerus bangsa ini.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini para remaja dapat dengan bijak Bermedia Sosial dan dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup AKP Dwi. (Tomy)

 1,463 total views,  1 views today