SDN Bojongsari Kalibunder Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Rehab

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

SDN Bojong Sari mendapatkan bantuan melalui dana alokasi khusus (DAK)  untuk merehab 2 ruangan kelas yang dilaksanakan secara swakelola oleh pihak komite dengan mengikutsertakan warga setempat dan wali murid dalam pelaksanaan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan kepala sekolah SDN Bojong Sari, Suherman S.Pd.M.M ketika ditemui wartawan di kantornya belum lama ini.

Kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terkait bantuan yang telah diterima untuk merenovasi ruang kelas yang hampir 4 tahun tidak bisa digunakan akibat bangunan sudah lapuk, sehingga siswa terpaksa belajar secara bergilir.

“Alhamdulillah sekarang siswa sudah bisa belajar normal, tidak harus bergilir lagi, ” ucap kepala sekolah.

Kepala sekolah juga menuturkan bahwa selama kegiatan rehab Alhamdulillah belajar dengan lancar dan aman serta kami disini ikut serta melibatkan para dewan komite dan wali murid sehingga seperti yang dilihat bangunannya pun sesuai dengan yang di harapakan.

“Wali murid dan para guru pengajar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik pemerintah pusat maupun pemerintah setempat yang sudah berpartisifasi sehingga terwujudnya rehab bangunan ini, dan kamipun akan merawatnya dengan baik, pungkas kepala sekolah.

Penulis : Very ub

 199 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *