Wakapolda Babel Silaturahmi ke Tokoh Cendekiawan

Bangka Belitung, Lensa Expose.com

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umardani, M.Si didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Daniel Victor Tobing melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Prof. Bustami Rahman mantan Rektor UBB/ Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Babel dan Rektor UBB Dr. Ibrahim Msi serta para staff dan perwakilan dosen bertempat di Kampus Fisif Universsitas Bangka Belitung (UBB), Selasa 04 Agustus 2020.

Wakapolda Kep. Babel menjelaskan silaturahmi ini adalah yang pertama kalinya saya di UBB ini, saya selaku Wakapolda diberikan amanah sebagai kasatgas Nusantara daerah Bangka Belitung dimana tugas tambahan ini dititik beratkan agar bisa menciptakan suasana yang damai, baik itu berkaitan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif terlebih lagi menjelang Pilkada yang mana bangka belitung sendiri ada 4 kabupaten yang melaksanakan pilkada yakni, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur.

Kehadiran saya yang pertama kalinya di UBB ini adalah melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka kepada Prof. Bustami Rahman mantan Rektor UBB/ Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Babel dan para tokoh cendekiawan UBB, sekaligus meminta doa dan dukunganya agar Polisi dalam melaksanakan pengamanan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar, terang Wakapolda.

Kepada TribratanewsBabel Wakapolda mengatakan, berbeda pilihan itu sudah biasa dalam pesta demokrasi tapi perlu diingat apapun pilihanmu kita semua tetap bersaudara. Pihaknya berharap semua masyarakat agar tidak terpancing oleh isu isu provokatif oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita bersama – sama menciptakan iklim politik yang sejuk dan damai.

Penulis : Tomy

 101 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *