Sabtu, Juli 20, 2024
TNI/POLRI

3 Pilar Kota Pangkalpinang Bersam Tim Gugus Tugas Covid-19 Keliling Himbau Warga

Babel, Lensa Expose.com

Jajaran 3 (tiga) pilar kota Pangkalpinang dan Satgas Gugus tugas Covid 19 Kota Pangkalpinang Himbau masyarakat “Wajib Gunakan Masker” di tempat-tempat umum dan pelaku usaha agar tidak ada lagi konsentrasi massa untuk antisipasi dampak wabah corona virus disease (Covid – 19) di Kota Pangkalpinang.

Kabagops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang menjelaskan kegiatan 3 pilar bersama tim gugus tugas covid-19 berkeliling di publik area hari senin kemarin tidak lain adlah memberikan Himbauan Wajib Gunakan Masker kepada masyarakat disetiap aktifitasnya terlebih di publik area serta dalam rangka penyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran COVID-19 di Pangkalpinang, Selasa 04/08/2020.

Wajib menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan mengunakan sabun sesering mungkin, hingga menjaga imunitas tubuh tetap vit dengan cara olahraga, makan bergizi dan istirahat cukup,”ujarnya.

Adapun tempat – tempat yang dihimbau oleh tim kemarin yakni baik pelaku usaha maupun masyarakat di seputaran jl. Ahmad yani dan natinya tim akan secara masiv memberikan himbauan ditempat tempat lain. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat dan pelaku usaha dengan kesadaran sendiri akan taat pada protokol kesehatan yang dianujurkan oleh Pemerintah, tutupnya.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *