Jumat, April 19, 2024
Parlemen

Kapolda Jumpai Komisioner KPU Jelang Pilkada di Wilayah Babel

Babel, Lensa Expose.com

Kapolda kepulauan bangka belitung, Irjen Pol. Drs. Anang syarif hidayat melakukan kunjungan ke kantor KPU provinsi kepulauan bangka belitung, pada hari selasa 21 juli 2020. Kapolda diterima langsung oleh ketua KPU davitri beserta anggota komisioner.

Agenda kunjungan kapolda ke KPU guna menyatukan visi dan membangun sinergi untuk menciptakan pemilukada di 4 kabupaten di provinsi kepulauan bangka belitung yang rencananya digelar pada 3 desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib, jujur dan adil.

Hari ini kita melakukan kunjengan ke KPU provinsi babel dalam rangka silaturahmi dan juga berkoordinasi mempersiapkan pelaksanaan pilkada serantak tahun 2020, tujuan kunjungan ini adalah bersinergi antara KPU dan polda Kep. Babel bersama-sama mempunyai visi dan tujuan yang sama supaya pilkada ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Jelas kapolda

Selain itu kapolda menjelaskan rapat-rapat seperti ini perlu ditingkatkan agar semua permasalahan yang berkaitan dengan apapun yang bisa mengganggu proses pilkada dapat kita minimalisir sekecil mungkin sehingga tidak terjadi masalah dan semua berjalan dengan lancar.

Polda kepulauan bangka belitung sendiri telah menyiapkan personil dan berbagai peralatan pendukung untuk menjaga keamanan dalam setiap tahapan pemilukada yang akan digelar diwilayah provinsi kepulauan bangka belitung.

Penulis Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *