Jalan Pasar Baru Sangat Memprihatinkan Penuh Dihiasi Dengan Lobang

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Salah satu sarana penghubung jalan Pasar Baru Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sungai Tualang Raso kota Tanjungbalai,sangat meperihatinkan kondisi badan jalan penuh diiyasi dengan lobang yang dalam apabila hujan turun badan jalan penuh digenangi air.

Pantauan Lensa Expose.com baru baru ini dibadan jalan pasar Baru yang lebih kurang panjangnya dua ratus meter penuh dengan lobang yang dalam, sehingga membuat kenderaan roda dua dan empat begitu juga truk yang melalui  badan jalan  merasa kesulitan melintas badan jalan bagaikan kolam kecil yang digenangi air.

Hal itu disampaikan oleh warga sekitar kepada media ini menyebutkan, satu satu sarana penghubung jalan yang setiap harinya badan jalan dilalui oleh truk datang dari luar kota Tanjungbalai yang bermuatan puluh ton menuju pelabuhan Teluk Nibung harus melalui jalan tersebut,dan langsung melalui jalan lingkar membawa muatannya menuju Pelabuhan Teluknibung Tanjungbalai.

Sedangkan menurut warga itu,sarana jalan yang penuh lobang setiap saat dilalui kenderaan dan para pedagang sayur mayur yang datang dari Kecamatan air Joman Asahan membawa dagangannya,yang akan dipasarkan menuju kota Tanjungbalai setiap paginya.harus melintas dijalan itu,namun belum ada tanda untuk perbaikan atau dilakukan tampal sulam dibadan jalan yang penuh dengang lobang lobang yang sangat memperihatinkan, ujar warga itu.

Diperkirakan badan jalan yang penuh diiyasi lobang sudah cukup berjalan lama,sehingga aspal batu padas badan jalan banyak yang sudah terkelupas membuatnya air hujan turun mengenangi badan jalan.

“Sementara badan jalan yang sangat memperihatinkan itu sampai saat ini masih tetap penuh diiyasi dengan lobang belum ada tada untuk perbaikan,”terangnya.

Penulis : Syahruddin Rao

 94 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *