Persiapan Jelang Pilkada PDIP – PPP Adakan Rapat Khusus Bersama Pengurus Partai

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Koalisi partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat gabungan antar pengurus partai bersama bakal calon  (balon) Bupati dan Wakil Bupati,yang si usung oleh kedua partai tersebut.

Rapat diselenggarakan di sekertariat DPC PPP Kab Sukabumi jln raya Cibolang Desa Cibolang Kaler,Kec Cisaat Kab Sukabumi,Minggu (19/7/2020) kemaren.

Dari hasil rapat tersebut para paserta sepakat untuk merapatkan barisan dalam menyambut hajat Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang akan di selenggaran 9 desember mendatang.

Sebagai tuan rumah Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi,H . Yusup Ridwan atu Haji Datep hadir bersama jajaran pengurus partai dan Bakal Calon Bupati, Hj Reni Merlinawati.

Sedangkan dari mitra Koalisi hadir ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi,Yudi Suryadikrama,SH.bersama calon wakil Bupati usungan PDIP ,Sirojudin,S.E.

Ketika ditemui awak media, Reni menjelaskan rapat yang diikutinya, merupakan rapat gabungan para pengurus partai dan tim gabungan pemenangan ,untuk merapatkan barisan agar tersuaun rapi struktur dan personel tim sukses yang sipatnya krusial,dan untuk menyamakan persepsi serta ritme dan mekanisme kerja,katakanlah kita ingin berlari cepat tapi harus ada kesamaan resonasi dulu yah,tim pemenangan bersal dari kedua Partai”.jelas Reni.

Reni pun menambahkan sebagai politisi yang pernah menjabat Anggota DPR RI dua periode dari dapil Sukabumi,Reni banyak tau dari seluk beluk Kabupaten Sukabumi teasuk cara yang tepat untuk memajukan dan membangun daerah kelahirannya itu.

Pada momentum Pilkada ini saya akan betul-betul mewujudkan cita-cita untuk mengembangkan dan membangun Kabupaten Sukabumi lebih maju dan bersih,”jelas nya.

Penulis : Very ub

 115 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *