Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Bersama Bupati Kab. Bangka Tengah Lakukan Penghijauan

Babel, Lensa Expose.com

Bertempat di Pantai laut Nadi 4 Dusun Nadi Desa Perlang Kec.Lubuk besar Kab.Bangka tengah telah dilakukan penanaman pohon cemara laut dan tanaman buah oleh Kapolres Bangka tengah dan Bupati Bangka tengah bersama Kelompok tani Makmur jaya Perlang dan Lembaga MBK ( Milenial Bangka tengah Keadilan ) serta penyerahan Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan HANI ( Hari Anti Narkoba Internasional ) tahun 2020, Minggu  (28-06-2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka tengah Dr, Ir Ibnu saleh, MM.,Kapolres Bangka tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H, M.H,beserta PJU polres bangka tengah,dan Camat Lubuk Besar dan Kades Perlang dan Warga Desa Perlang kurang lebih 100 (seratus) orang.

Dalam sambutan Kapolres Bangka tengah mengatakan Kagiatan ini tersirat kegiatan kemanusiaan kita menjaga alama seperti menanam pohon, memang sekarang ini belum terasa, beberapa tahun ke depan semua ini akan terasa. ” ujar kapolres.

Hari ini juga merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke 74 dari kegiatan akan yang sudah kami laksanakan seperti donor darah, pembagian sembako ,Kami juga hari ini akan membagikan sedikit 50 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 Dusun Nadi Desa Perlang.

Dengan program New Normal, semoga kita tetap mandiri dan ekonomi kita tetap jalan. serta Kami mengucapkan kepada Bapak Bupati Bangka tengah sudah mendukung kegiatan Polres Bangka tengah selama ini. dan Kami mohon doa kepada Masyarakat, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kami bisa lebih baik lagi melayani, mengayomi Masyarakat.”ujar kapolres

Dengan dilakukan penanaman pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan HANI ( Hari Anti Narkoba Internasional ) tahun 2020, menambah kesadaran warga Desa Perlang dan sekitar pentinnya menjaga kelestarian alam serta menjauhi narkoba.”ujar kapolres.

Dengan dilakukan penyerahan sembako dari Polri oleh Polres Bangka tengah dapat meringankan beban warga yang terdampak wabah virus covid-19 di Pantai laut Nadi 4 Dusun Nadi Desa Perlang.

Penulis : Tomy

 130 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *