Selasa, Juni 25, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Patroli KRYD Cegah 3C, Kapolsek: Kami Tidak Akan Segan Tangkap Pelaku Kejahatan

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolsek dan Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara bersama Kanit Reskrim beserta enam personil lainya turun kelokasi patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Cegah 3C.

Tidak hanya itu petugas Polisi juga melakukan Razia Senjata tajam, Narkoba, Handak dan bahan berbahaya lainnya ke empat lokasi pada malam hari, Sabtu (30/7) start pukul 21 Wib.

Patroli rutin ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.

“Dan yang utama dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku,” kata Kapolsek, AKP Ferry Kusnadi.

Adapun empat (4) titik lokasi yang di sisir petugas pada patroli malam hari ini, ke Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram, Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram dan ke Jln Imam Bonjol Kelurahan Labuhan Ruku.

Sepanjang Patroli Kapolsek bersama personil lainya terus memberikan himbauan kepada anak anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum.

“Jika ada warga yang melapor dan kedapatan melakukan tindak kejahatan melanggar hukum, kami tidak akan segan-segan menangkap pelakunya,” tegas Kapolsek sampaikan himbaunya.

Petugas yang Patroli pada malam hari ini, Wakapolsek Labuhan Ruku, IPTU Ahmad Fahmi, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku, IPDA Christian DC Panggabean, Aiptu ZF Purba, Aipda Padil Puri, Aipda Dani Efendi, Aipda Makruf Andika, Brigadir Hendra dan Brigadir Irpan.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading